Ketua DPRD Selayar : Tanda Kemenangan NH-Aziz Kian Nyata

Editor : M N Ubay

Online24, Selayar – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), mengawali safari politiknya pasca ibadah umrah dengan mengunjungi Kabupaten Selayar, Kamis,l (24/5/2018). Kedatangan pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Seluruh elemen masyarakat menyatu memberikan dukungan kepada pasangan nasionalis-religius tersebut.

Ketua Tim GNH-17 Selayar, Mappatunru, mengatakan sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap NH merupakan salah satu tanda-tanda kemenangan. Itu menunjukkan penerimaan dan kesukaan masyarakat terhadap sosok NH. Di mata masyarakat Selayar, NH-Aziz merupakan sosok pemimpin ideal, pembaharu dan pro-rakyat.

“Tanda-tanda kemenangan NH-Aziz kian nyata. Salah satu indikatornya ya respons positif dan sambutan luar biasa dari masyarakat pada setiap kunjungan, termasuk di Selayar. Bisa kita lihat sendiri masyarakat menyambut NH, bahkan sejak tiba di bandara hingga ke lokasi kampanye,” kata Mappatunru, Kamis, 24 Mei.

Kencangnya gelombang dukungan kepada NH-Aziz, Mappatunru menyebut selaras dengan hasil survei. Diketahui, elektabilitas pasangan nomor urut satu terus melejit. Bahkan, ada lembaga survei yang menempatkan NH-Aziz unggul telak dibandingkan tiga rivalnya. Dibandingkan kandidat lain, tren peningkatan elektabilitasnya pun paling tinggi.

Menurut Mappatunru, tanda-tanda kemenangan itu tidak boleh membuat tim pemenangan terlena. Malah, mesti menjadi motivasi untuk mengawal pemenangan NH-Aziz. Diimbaunya agar seluruh simpul pemenangan untuk menjaga basis dan mengantisipasi gerakan jekkong alias curang.

“Keunggulan yang ada harus dijaga, jangan lengah. Tetap fokus menggalang dukungan sembari menjaga basis dan tidak kalah penting antisipasi kecurangan. Jangan sampai ada gerakan jekkong yang coba bermain, mari kita kawal pemenangan NH-Aziz,” pungkasnya.