Wabup Luwu Timur Bersama Forkopimda Hadiri Bukber di Kodim

Editor : M N Ubay

Online24, Malili – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menghadiri acara buka puasa bersama Forkopimda di Lingkup Pemerintah Kabupaten/Kota se Luwu Raya di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1403/Sawerigading Kota Palopo, Jum’at (25/05/2018).

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar Kodim 1403/Sawerigading merupakan wadah silaturahim antar TNI, Polri, tokoh masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota se Luwu Raya.

Selain Wakil Bupati, turut hadir pada acara buka bersama tersebut, Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Imasfy selaku tuan rumah, Kapolres Luwu Timur AKBP, Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Luwu AKBP, Dwi Santoso, Ketua PN Palopo, IG Eko Purwanto, Ketua MUI Kota Palopo Prof M Said Mahmud, para perwira,staf Balak Aju dan Damramil jajaran Kodim 1403/ Sawerigading serta tokoh masyarakat.

Imasfy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang datang.

“Terima kasih kepada semuanya hadirin yang melangkahkan kaki ke Kodim, untuk kegiatan buka bersama dalam rangka mempererat silaturahmi, tidak saja dalam konteks pemerintahan tapi juga antar individu,” ungkap Imasfy.

“Ini salah satu cara kami untuk merumuskan suatu keakraban, antar instansi dan pihak-pihak yang lain dalam menyuburkan benih – benih silaturahim,” tambahnya.

Sementara Wakil Bupati Irwan Bachri Syam, juga mengapresiasi cara Dandim untuk menjalin keakraban antar instansi.

“Kami apresiasi dengan apa yang di lakukan Dandim untuk terus menjalin silaturahim dan keakraban antar instansi di wilayah kerjanya, semoga keakraban ini terus terjalin guna terus menjalin kordinasi utamanya untuk keamanan di Luwu Raya, ” tutur Irwan.

Acara buka puasa juga diselingi pemberian tali asih kepada para anak yatim oleh Dandim 1403/Sawerigading didampingi Ketua Persit.