Dandim 1403 Sawerigading Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Palopo – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403 Sawerigading, Letkol, Inf M Imasfy menggelar buka puasa bersama media dan anak yatim, bertempat di Makodim 1403 Sawerigading, Jumat (25/5/2018).

Imasfy menyebut kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka saling mendoakan satu sama lainnya. Ini salah satu cara untuk merumuskan suatu keakraban antar instansi dan pihak-pihak yang lain dalam menyuburkan benih-benih silaturahim.

‚ÄúTerima kasih kepada semua hadirin yang melangkahkan kaki ke Kodim, untuk kegiatan buka bersama dalam rangka mempererat silaturahmi, tidak saja dalam konteks Pemerintahan tapi juga antar individu. Tentunya hal ini sangat penting bahwa silaturahmi akan memperpanjang umur, maka makin banyak bertemu makin banyak doa diberikan,” tutur Imasfy.

Acara buka puasa ini Damdim 1403 sawerigading didampingi Ketua Persit menyerahkan tali asih kepada para anak yatim.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Luwu Timur, Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf Imasfy selaku tuan rumah, Kapolres Luwu Timur AKBP,Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Luwu AKBP, Dwi Santoso, Ketua PN Palopo IG Eko Purwanto, Ketua MUI Kota Palopo Prof. M. Said Mahmud, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F Samola, paraperwira, staf Balak Aju dan Danramil jajaran Kodim 1403/Sawerigading Tokoh masyarakat, wartawan dan ratusan anak yatim dari pantai asuhan.