Bersama Nikmati Berkah Ramadhan,Komunitas GrabBike Makassar Berbagi Ta’jil

Editor : Muh. Idris

Online24,MakassarLupakan Perbedaan, Bersama nikmati berkah Ramadan. #BahagiaItuDekat. Begitu sepenggal kalimat yang terdapat dalam bingkisan buka puasa (ta’jil) yang dibagikan sejumlah komunitas GrabBike Makassar yang terdiri dari Anak jalanan Makassar (AJM), “KOPASUS” dan Management Grab, Minggu(27/5) sore.

Ketua AJM, Satriadi Saleh, mengatakan kegiatan bagi-bagi Ta’jil ini di gelar di perpatan jalan Metro Tanjung dan Penghibur. Yang dihadiri oleh sejumlah Mitra Grab (Driver). Dengan tujuan berbagi kesesama di bulan suci ramadhan.

“Utamanya buat pabentor atau supir pete-pete (konvensional). kami ingin menunjukkan agar mereka juga tau bahwa komunitas grabBike itu juga punya rasa kemanusiaan utamanya AJM yang punya visi sosial”. Ungkap Satriadi Saleh.

Adapun beberapa ta’jil yang dibagikan kepada seluruh pengguna jalan jelang buka puasa tadi merupakan kontribusi dari Management Grab & komunitas grabBike Makassar AJM & “KOPASUS”.

Diantaranya AJM, 500 dos, KOPASUS 500 dos dan pihak Management Grab 300 dos. Sehingga total keseluruhan sebanyak 1.300 dos makanan dibagikan.

“Harapannya semoga komunitas GrabBike Makassar utamanya AJM bisa solid kedepan agar agenda berikut bisa terbentuk & berjalan lancar.” Pungkasnya