Pengacara Mesir Akan Tuntut Kapten Real Madrid Sebesar Rp 16 Triliun

Editor : M N Ubay
foto / Gleb Garanich/ Reuters
foto / Gleb Garanich/ Reuters

Online24,Mesir – Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos akan dituntut oleh seorang pengacara mesir, Bassem Wahba sebesar Satu Miliar Euro atau setara RP 16,3 triliun. Tuntutan tersebut karena Ramos mencederai pemain Liverpool, Mohamed Salah pada partai final Liga Champions musim ini yang dihelat Sabtu (26/5/2018).

Ramos masih terus disalahkan usai dianggap sengaja membuat Salah cedera saat Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions. Akibat cedera itu, Salah terancam absen di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Saya telah mengajukan gugatan dan keluhan kepada FIFA. Saya juga akan meminta kompensasi, yang bisa melebihi 1 miliar euro (Rp 16,3 triliun 873 juta), untuk kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos kepada Salah dan warga Mesir,” ujarnya seperti dilansir Evening Standard.

Hingga saat ini belum ada kepastian apakah Mo Salah akan berangkat ke Rusia untuk mengikuti Piala Dunia 2018 dan memperkuat Mesir melawan Uruguay pada laga pertama. Pada Piala Dunia kali ini, Mesir tergabung di Grup A bersama Rusia, Arab Saudi dan Urugay.