Fabiano Minta Madura United Bangkit di Kandang PSM

Editor : Aris Munandar
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame (kiri) dan Pelatih Madura United, Milomir Seslija (kanan)
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame (kiri) dan Pelatih Madura United, Milomir Seslija (kanan)

Online24, Makassar – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame menegaskan timnya siap bangkit di kandang PSM. Kedua tim papan atas yang sama-sama punya 17 poin ini akan bentrok dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (30/5/2018) besok malam.

Madura United mengalami penurunan performa usai meraih hasil minor di dua laga terakhirnya. Setelah dipermak 0-6 di kandang Persipura, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya di kandangnya.

“Kita sebenarnya masih stabil karena kita punya poin sama dengan tim papan atas lainnya. Kita harus perbaiki dan lupakan kekalahan itu. Kita harus fokus ke depan karena liga masih panjang,” ucapnya saat sesi jumpa pers, Selasa (29/5/2018).

Menurut Bek tengah asal Brasil, laga melawan tim Juku Eka akan menarik karena kedua tim sama-sama bertabur bintang. Ia meminta timnya tampil fokus di sepanjang laga karena kata dia, siapa yang melakukan kesalahan maka akan kehilangan poin.

“Kita sudah saling membaca kekuatan. Saya pikir tim siapa yang tampil fokus akan memenangkan laga besok,” ucap mantan pemain Persija ini.

Sementara itu, pelatih Madura United, Milomir Seslija berjanji akan menampilkan permainan menghibur di kandang PSM. “Kami berjanji akan menampilkan permainan terbaik meskipun kami tahu mendapatkan poin di sini tidaklah mudah,” ucapnya.

Apalagi kata mantan pelatih Arema FC dan Borneo FC ini, atmosfir suporter di Mattoanging nama lain Stadion Andi Mattalatta bagus. Sehingga akan jadi motivasi bagi pemainnya menaklukkan tuan rumah.

“Atmosfir pertandingan di kandang PSM bagus. Ini akan jadi motivasi bagi pemain menampilkan permainan menarik dan mencuri poin dari PSM yang selalu sulit ditaklukkan di kandangnya karena didukung penuh suporternya,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu