Suporter Kecewa dengan Kualitas Jersey PSM Produk Umbro

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Jersey PSM Makassar yang disponsori produsen apparel kenamaan asal Inggris, Umbro membuat suporter kecewa. Pasalnya jersey yang dijual ke pasaran dinilai kualitasnya buruk.

Hal ini dilontarkan oleh salah satu suporter PSM, Zakir Sabara. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya itu ke media sosial Twitter dan menunjukkan foto jahitan logo PSM yang tak rapi.

“Umbro mengecewakan, kirm jersey produk gagal untuk PSM Makassar,” cuit Zakir yang selalu setia menyaksikan laga kandang PSM dari kursi terusan di VIP Utama ini.

Dekan di Fakultas Tekni Industri UMI ini pun meminta CEO PSM, Munafri Arifuddin mengevaluasi kerjasama manajemen dengan apparel yang juga mensponsori Everton dan West Ham United tersebut.

“Pak Appi (Munafri Arifuddin) perlu evaluasi total ini, jangan karena ulah tidak profesional Umbro, manajemen PSM yang dapat getahnya. Mengecewakan!,” tambah Zakir.

Belum diketahui level jersey yang difoto olehnya. Diketahui, Umbro sendiri merilis empat level jersey dengan harga berbeda sudah termasuk Ppn 10 persen.

Untuk level jersey Pro Rp659 ribu, versi Premier Rp439 ribu, versi Fans Rp219 ribu, dan Pants Rp219 ribu.