Pantau Sergap, Tim Sergap Mabesad Puji Tim Sergap Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Tim Sergap Mabesad Kolonel Kav Suharto Lebang mengunjungi wilayah Kodim 1420 Sidrap, kunjungan ini dalam rangka memonitor Serapan Gabah Petani di Wilayah Kabupaten Sidrap. Jumat (01/06/2018).

Kedatangan Tim Sergap Mabesad ini disambut langsung Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN. Dan menggelar Rapat terbatas serta memantau gudang Bulog bersama dengan Ka Bulog Sibdivre Sidrap dengan didampingi Staf Dinas Pertanian Kab. Sidrap.

Usai rapat terbatas, Tim Sergap Mabesad Kolonel Kav Suharto Lebang mengapresiasi Sinergitas Kodim 1420 Sidrap, Bulog dan Pemda Sidrap terkait Serapan Gabah Petani di wilayah Kabupaten Sidrap.

Sementara kunjungannya ini juga bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang terjadi serta upaya-upaya yang dilakukan Kodim 1420 Sidrap dalam pelaksanaan Sergap di Wilayah Kabupaten Sidrap.

“Sungguh sangat luar biasa, karena dengan adanya kerjasama yang baik dan dengan bantuan dari Kodim 1420 Sidrap, Bulog Sidrap mencapai hasil tercepat dalam penyerapan beras serta penyuplaian beras demi masyarakat.”Tuturnya.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan, pendampingan Kodim 1420 Sidrap terhadap pertanian tetap ditingkatkan dengan peran aktifnya para Babinsa jajaran Kodim 1420 Sidrap diwilayah binaan masing-masing.

“Kodim 1420 Sidrap akan terus berkoordinasi dengan Pemda Sidrap dan Bulog demi mensukseskan Swasembada pangan khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.”Pungkasnya.