Cedera Lagi, Robert Serahkan Nasib Bruce Djite Kepada Manajemen PSM

Editor : Andhika BD
Striker PSM, Bruce Djite melakukan solorun ke area pertahanan Madura United.

Online24, Makassar – Penyerang PSM, Bruce Djite kembali diterpa cedera. Alhasil, tim Juku Eja tak bisa memakai jasanya menghadapi laga berat di kandang Persipura dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-12.

“Bruce kembali cedera jadi dia tidak dibawa. Kemarin dia hanya bermain satu babak. Ini tidak bisa terulang lagi, sudah 11 pertandingan dia tidak bisa memainkan dia secara penuh karena cedera,” keluh Pelatih PSM, Robert Rene Alberts usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (1/6/2018).

Sejauh ini, pemain berpaspor Australia itu baru tampil di lima laga. Ia bahkan baru memulai debut perdananya pada pekan keenam melawan Sriwijaya karena berkutat dengan cedera di kepala dan betisnya pada pramusim.

Total ia baru bermain 190 menit dan belum menyumbangkan satu gol pun. Padahal mantan penyerang Suwon FC ini didatangkan dengan harapan jadi mesin gol PSM.

Robert pun mulai menyerah. Kini ia pasrah apapun keputusan manajemen PSM terkait nasib Bruce Djite. Termasuk mencari striker baru pada jendela transfer paruh musim mendatang.

“Tugas saya tidak lebih dari menunjukkan ke pak Appi (CEO PSM, Munafri Arifuddin) untuk melihat kembali kontraknya. Tergantung dia keputusannya seperti apa. Tapi tidak bagus pada saat kita sangat membutuhkan dia tapi tidak bisa menurunkannya,” tambahnya.