Karena De Gea lah, Zidane mundur dari Real Madrid

Editor : AS
David De Gea. Foto DNIndia (internet)
David De Gea. Foto DNIndia (internet)

Online24, Madrid  Eks pelatih Real Madrid Zinedine  Zidane membuat keputusan mengejutkan lima hari usai dirinya mengantar Real Madrid meraih tropi ketiganya di Liga Champion 2018.  Saat itu klub bertabur bintang tersebut sukses menaklukan Liverpool 3-1.  Keputusan ini mengejutkan banyak pihak. 

Banyak yang berasumsi bahwa Zidane mundur karena ingin mencari tantangan lain. Dalam jumpa persnya Zidane mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah mulai menurun sehingga bagi dirinya tidak yakin lagi untuk meraih prestasi bersama Madrid pada musim mendatang. 

Akan tetapi menurut  laporan media media setempat seperti Don Balon 3 Juni 2018 Zidane mundur karena sempat berdebat dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Sejak saat itulah Zidane dan Perez menjalin hubungan yang tidak harmonis lagi.

Kabarnya adu argumen tersebut mengenai rencana mendatangkan penjaga gawang Manchester United David De Gea.

Perez dikabarkan ngotot membawa masuk ke Madrid sementara Zidane ngotot bahwa kiper mereka, Keylor Navas masih tangguh di bawah mistar gawang Madrid. Sesaat setelah perdebatan itu, Zidane akhirnya mundur sebagai pelatih Madrid.