Pj Gubernur Sulsel Mampir Ke Kafe di Palopo,Ngopi dan Diajak Foto

Editor : Muh. Idris

Online24,Palopo  – Pejabat Gubernur Sulsel , Dr Soni Sumarsono,  mampir ke sebuah kafe yang ada di Kota Palopo usai menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung Palopo. Seraya nikmati kopi para pengunjung yang hadir mengajak selfie.

Didampingi Pjs Walikota Palopo , Andi Arwien Azis, S.STP  dan beberapa Kepala SKPD Sulsel dan SKPD Palopo, Soni Sumarsono, pun rehat sejenak di Cafe The Icon Coffee & Resto’ di Jl Andi Djemma (Eks Jendera Sudirman) Palopo, Progo. Dia menikmati kopi sambil menikmati live music.

Mantan Pj Gubernur DKI Jakarta ini mengaku puas dengan suasana kafe palopo dan  kopi yang diseruputnya. Dia menjelaskan, jika dirinya suka kopi dan sering nongki.

“Ke warung kopi atau kafe, selain refresh juga bisa tau suasana suatu kota atau daerah sehingga banyak tahu. Sekalian silaturahmi,” ujar Sumarsono kepada media.

Pejabat Gubernur Sulsel ini mengatakan, palopo selain nyaman dan indah juga sangat menyenangkan. Kota yang luar biasa dengan kombinasi Agama, budaya dan pendidikannya, sehingga nuansa moderenisasi sebagai kota yang berkembang.

” Tidak pernah bayangkan ada kafe . Awalnya palopo sebuah kota kecil yang religius,” tandas Sumarsono seraya tersenyum dan menyeruput kopinya.