KPJ Makassar dan Lembaga Rekanan Berbagi Bersama Dengan Kaum Dhuafa

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar, minggu (3/6) sore tadi menggelar kegiatan berbagi bersama kaum dhuafa.

Ketua KPJ Makassar Erwin Jordan , mengatakan Agenda seperti ini setiap Tahun KPJ Makassar buka puasa bersama dengan kaum dhuafa. meski basicnya dari penyanyi Jalanan tetapi masih bisa berbagi ke sesama.

“Seperti tahun tahun sebelumnya kami melaksanakan kegiatan buka bersama di markas besar KPJ Makassar di jalan sultan hasanuddin,” kata Erwin Jordan.

Di antarnya juga berbagi pakaian bekas dan sembako kepada fakir miskin, anak jalanan dan tukang parkir dan tukang sapu jalanan.

Ketua pelaksana Noval juga menyampaikan bahwa acara tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas dan lembaga rekanan KPJ Makassar yakni LMPI dan Rombongan, Anggota Binmas Polsek Ujung Pandang, komunitas D’Facto dkk, Pencinta Alam dkk dan beberapa anak jalanan, tukang parkir, tukang sapu serta pengemis.

“ Hanya saja kegiatan kali berbeda dengan tahun kemarin karena kami ada agenda bagi sembako, minuman dan pakaian.” Pungkas Noval.