Velintino Rossi – Jorge Lorenzo makin akrab

Editor : AS
Rossi - Lorenzo perlihatkan keakraban (foto : Cyclenews.com)
Rossi - Lorenzo perlihatkan keakraban (foto : Cyclenews.com)

Online,24 Italia –  Jika hubungan antara pebalap Yamaha Valentino Rossi dengan Marquez memanas maka hal lain terjadi antara Rossi dengan Jorge Lorenzo. Kedua pebalap yang pernah bersitegang saat satu tim di Yamaha, nampak sangat akrab usai balapan di Mugello Italia 3 Mei 2018. Lorenzo malah mengajak Rossi untuk sama sama membawa pasangannya kencan di Venesia. 

Usai jumpa pers Rossi secara spontan mengucapkan “bravo” sebagai tanda memberi ucapan selamat kepada Lorenzo atas kemenangan di MotoGP Italia. Melihat hal itu seluruh jurnalis yang hadir memberikan sambutan aplaus.

Guyon antara Rossi dengan Lorenzo sangat akrab ketika berlangsung sesi jumpa pers usai balapan berlangsung. Ketika Rossi berbicara lebih dulu, ia menggoda atas kemenangan Lorenzo sebab pebalap Spanyol itu menyempatkan berjalan jalan di seputaran Venesia Italia.  Rossi berseloroh jika Lorenzo hendak menang lagi maka harus berjalan jalan ke Venezia sebelum balapan berlangsung. “Sekarang kamu harus pergi ke Venezia setiap kali sebelum balapan” seloroh Rossi yang disambut gelak tawa jurnalis dan Lorenzo terlihat tersenyum.  Atas gurauan itu Lorenzo lalu  membalasnya. Ia mengajak  Rossi untuk ke Vinezia dan sama sama membawa pasangan. “ 

“Kita juga bisa pergi bersama. Dua pasangan bersama-sama,”  ujar Lorenzo.

Usai jumpa pers Rossi dan Lorenzo kemudian bersalaman. Tersiar kabar jika Lorenzo kembali akan menunggangi Yamaha M1 namun bernaung di bawah tim satelit. Saat GP Italia Lorenzo memenangi balapan sementara Rossi di urutan ketiga.