Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polisi

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Bantaeng – Sat Resnarkoba Polres Bantaeng berhasil menangkap dua orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, Senin (4/6/2018).

“Telah diamankan dua orang terduga pelaku, yakni Kamran (35) dan Amiruddin (34). Tempat kejadian perkara, BTN Sasayya, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng,” ucap Kapolres Bantaeng, AKBP Adip saat dikonfirmasi, Selasa (5/6/2018).

Dirinya juga menjelaskan bahwa Senin, (4/6/2018) sekitar pukul 17.00 wita, Sat Resnarkoba dipimpin Kasat Narkoba dan anggota Opsnal Narkoba Polres Bantaeng telah melakukan penangkapan penyalahgunaan narkoba, berdasarkan laporan informasi dari masyarakat.

“Bahwa di TKP tersebut sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika oleh karena itu anggota Sat Narkoba menindak lanjuti informasi dengan melakukan Penyamaran dengan cara melakukan berpura pura membeli barang haram tersebut sehingga menemukan tersangka dan barang bukti dilokasi,” jelasnya.

Selain itu, di tkp ditemukan barang bukti sebanyak 32 sachet isi 3gram kristal bening, yang diduga narkotika jenis sabu, ada pula tiga unit Hp genggam berbagai merk, dan satu bungkus sachet kosong.

Terhadap Kedua pelaku tersebut, bersama barang bukti kini diamankan di Mapolres Bantaeng guna penyidikan lebih lanjut.

Keberhasilan ini, kata Adip, merupakan hasil kerjasama antara Polri dan Masyarakat, tentunya sinergitas seperti ini perlu ditingkatkan dalam rangka mengungkap perkara yang lebih besar .

“Saya berpesan amankan diri, keluarga dan saudara kita dari Narkoba,” tutup Adip.