Hanya Rp5 Ribu, Nikmati Unlimited Youtube

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Makassar- Salah satu vendor penyedia jaringan telekomunikasi, IM3 Ooredoo meluncurkan paket Unlimited terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan. Paket ini hadir dengan masa aktif singkat tiga hari dan tujuh hari.

Paket baru Unlimited dari IM3 Ooredoo dilengkapi kuota utama serta akses tanpa batas untuk Youtube. Pelanggan sudah bisa nonton Youtube sepuasnya hanya dengan Rp5 ribu.

Akses gratis untuk Youtube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Bahkan, pelanggan dapat memanfaatkan Unlimited Apps secara bebas ketika kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan berpengaruh pada saat kuota utama habis.

Head of Region Kalimantan dan Sumapa, Prio Sasongko mengatakan IM3 Ooredoo menciptakan suasana ramadan yang lebih menyenangkan tanpa khawatir kehabisan kuota.

Sebab pada bulan suci ramadan merupakan ajang untuk membersihkan jiwa, memperbaiki diri, dan mempererat tali persaudaraan sehingga banyak masyarakat menggunakan Youtube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah ramadan atau sekadar belajar membuat kue lebaran.

“Ramadan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati memgeluarkan penawaran terbaik dibulan ini yaitu paket Unlimited terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5 pelanggan dapat mengakses Youtube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama,” kata Prio Sasongko saat menggelar press confrence di salah satu hotel di Bilangan Landak Baru, Kota Makassar, Selasa (05/6/2018).

Dia mengatakan melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun dan apa pun yang mereka inginkan tanpa penurunan kecepatan.

“Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan ramadan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami,” tambahnya.

Selain itu, Indosat Ooredoo siap melayani pelanggan saat mudik lebaran nanti untuk mendukung kelancaran hingga kenyamanan berkomunikasi pada saat mudik hingga perayaan lebaran pertengah Juni mendatang.

Indosat Ooredoo mempersiapkan layanan dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan serta pemantauan kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC) dan Command Center jaringan.

“Mengantisipasi traffic telekomunikasi pada saat mudik dan lebaran, Indosat Ooredoo telah menyiapkan kapasitas jaringan baik untuk data, suara mau pun SMS,” kata Prio.

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket tersebut, pelanggan dapat mengakses informasi di laman resmi IM3 Ooredoo. Namun bagi masyarakat yang ingin berlangganan paket internet Unlimited, dapat datang langsung Gerai Indosat Ooredoo untuk membeli kartu perdana.

Setelah itu registrasi melalui 4444, kemudian aktifkan paketnya dengan cara tekan *123# pilih Unlimited atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone.