Arema FC Depak Pemain Asingnya

Editor : Asri Muhammad
Balsa Bozovic (foto : footbaltribe.com)
Balsa Bozovic (foto : footbaltribe.com)

Online24, Makassar – Arema FC akhirnya kehabisan kesabaran menunggu penampilan aping legiun asingnya, Balsa Bosovic. Jajaran pelatih dan manajemen Arema FC mendepak Balsa karena dianggap tak mampu membantu tim meraih hasil bagus.

“Saya beberapa kali memberikan kesempatan kepada Balsa di sesi latihan ataupun pertandingan. Baik sebagai pemain inti, ataupun yang masuk di babak kedua. Tetapi dia nampaknya tidak cukup bagus untuk bergabung di skuat ini, sehingga saya bisa katakan dia sudah berakhir di Arema,” ujar pelatih Arema FC, Milan Petrovic, seperti dikutup dari Goal.com.

“Tapi saat ini kami lebih memilih fokus kepada pertandingan melawan Perseru, dan menolak membicarakan dia bisa seperti ini, karena situasinya tidak tepat,” tambahnya.

Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo menyatakan, Balsa memang sudah tidak lagi bersama Arema. Hal ini sudah dikomunikasikan kepada sang agen. Pencoretan pemain berusia 31 tahun itu memang murni nonteknis.

Tidak heran saat melawan PSIS Semarang dan PSMS, Balsa tidak berada di karantina. Saat skuat Arema berada di Hotel Regents, Balsa di insta story sosial media instagram tengah berenang santai di lokasi lain.

“Kami sudah berkomunikasi dengan agennya perihal Balsa. Memang dia masih ikut latihan bersama kami, namun usai melawan PSMS dia sudah tidak masuk skuat Arema,” terangnya.