Bantu Penderita Tumor, Sekretaris DPW NasDem Sulsel: Itu Tommi Gunaku Jadi Wakil Rakyat

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Selain pemerintah daerah Sidrap, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, yang juga wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mengunjungi dan memberi bantuan kepada warga Sidrap yang mengidap tumor dilutut yang kini di rawat di RS Nene Mallomo. Rabu (06/06/2018).

Syahar sapaan akrabnya mengatakan, ia memperoleh kabar dari media sosial bahwa ada warga yang kena tumor di lutut , Iapun langsung mengunjungi di rumah sakit nene mallomo.

“Saya lihat di media sosial, makanya saya langsung menemui warga sidrap itu, orang dari daerah luar sidrap saja saya bantu apalagi ini jelas jelas sekampung, itu tommi gunaku jadi wakil rakyat “ ujar Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengatakan akan membantu memfasilitasi agar kondisi penderita tumor di bagian lutut ini bisa mendapat penanganan medis dengan baik.

“Inshaa Allah, saya akan membantu adinda kita ini, ini tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, kita semua harus saling membantu” tutup Syahar.

Sahar melanjutkan, biaya medis untuk tomi gratis baik di sidrap maupun di makassar nanti saat dirujuk.

“kami akan membantu mempercepat pengurusan administrasi dan penanganan. kami tentu akan memberi perhatian khusus”Katanya.

Rencananya tomi akan di rujuk ke rumah sakit wahidin makassar hari ini, Rabu (06/05/2018).

” kalau biaya medis itu ditanggung BPJS, sementara untuk oprasionalkan tidak, jadi itu juga akan menjadi tanggung jawab saya bersama pemkab sidrap,”Tandasnya.