Curhatan Ali Djamil Setelah Didepak Diam-Diam dari DPC PKS Makassar

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Legislator PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil
Legislator PKS Makassar Mudzakkir Ali Djamil

Online24, Makassar – DPW PKS Sulsel melakukan pergantian struktur pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar secara diam-diam.

Akibatnya, Sejumlah kader pontesial terdepak dari kepengurusan di antaranya, Muzakkir Ali Djami, Iqbal Djalil, Irwan ST, Haslinda Wahab dan Yeni Rahman.

Namun pada strukur pengurus baru, hanya Yeni Rahman yang masuk di pengurus dan diberi jabatan sebagai bendahara partai. Sedangkan 4 rekannya dilengserkan dari jabatan.

Menanggapi pergantian tersebut, salah satu kader yang terdepak Mudzakkir Ali Djamil tidak ingin ambil pusing.

“Saya tidak masalah soal pergantian itu mungkin sudah waktunya saya pensiun dari sekretaris setelah menjabat selama 12 tahun,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Rabu (6/6/2018).

Walaupun demikian, Muda sapaannya mengaku kecewa soal pergantian yang dilakukan DPW tanpa adanya komunikasi ke pengurus DPC.

“Saya tidak pernah di komunikasikan Ndak tahu yang lain langsung saja Ditunjuk begitu saja, seharusnya di komunikasikan ke kami,” ungkapnya.

Ia pun menyarankan kepada pengurus baru untuk tidak sungkan bertanya kepada dirinya.

“Saya welcome, silahkan bertanya jika ada kendala, lewat WhatsApp juga bisa,” tuturnya.

Selain itu, Anggota DPRD Kota Makassar ini mengungkapkan selama duduk sebagai sekretaris DPC PKS Kota Makassar ia menjalankan tugas nya dengan baik.

“Semua tugas telah selesai, hanya pencalegkan yang belum sebab saya telah diganti itu menjadi tugas sekretaris baru,”tutupnya.