Sejumlah Camat Akan Dimutasi Oleh Danny Pomanto, Wahab Tahir: Jangan Baper

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Wahab Tahir
Wahab Tahir

Online24, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir geram melihat sejumlah camat yang ‘baper’ di media sosial. Menurutnya, hal itu tidak perlu dilakukan dengan memposting kalimat baper di media sosial.

“Saya imbau kepada camat jangn baper belum ada surat resmi turun untuk pemutasian, jangan baperan lah,”ujarnya, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, jalan AP Pettarani, Rabu (6/6/2018).

Diketahui, setelah Moh Ramdhan Danny Pomanto kembali menjadi jadi Walikota Makassar muncul kekhawatiran sejumlah camat akan dimutasi dari jabatannya.

Selain itu, Wahab Tahir juga mendukung langkah yang akan dilakukan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk melakukan mutasi.

“Ada keluhan dari masyarakat, bahwa sejak Pak Danny di Plt kan terjadi penurunan aspek pelayanan vital yakni pelayanan publik sehingga wajar di mutasi,”ujarnya.

Anggota Komisi A DPRD Makassar menilai itu langkah yang dilakukan oleh Danny Pomanto dengan melakukan mutasi adalah tujuannya untuk memompa semangat dan menaikkan kinerja para anak buahnya.

“Pak Danny ini harus memang melakukan mutasi, ini untuk meningkatkan kewibawaan pemerintahannya,” tutupnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu