Bos Persija Minta Kasus Pelecehan Seksual Via Vallen Tak Diperpanjang

Editor : Aris Munandar
Kolase Simic dan Via Vallen. (Foto: Instagram)
Kolase Simic dan Via Vallen. (Foto: Instagram)

Online24, Makassar РKasus pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut Via Vallen oleh oknum pesepakbola kondang yang diduga publik adalah striker Persija Marko Simic terus jadi sorotan. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pun meminta kasus ini tidak diperpanjang.

Baca Juga:
– Via Vallen Dilecehkan Pemain Klub Liga 1, Netizen Murka
Sebelum Dituding Goda Via Vallen, Marko Simic Sering Video Call dengan DJ Seksi Ini

Gede sebenarnya tidak mau banyak bicara terkait kasus ini. Kata dia, identitas yang belum tentu adalah Marko Simic dari pesepakbola yang dimaksud Via Vallen jadi penyebabnya.

No comment¬†saya karena ini semua bisa terjadi dengan semua manusia. Saya tidak mau ikut campur. Kebenaran itu saya masih belum tahu pasti,” ucap pengusaha asal Surabaya itu dilansir Bolasport.com, Kamis (7/6/2018).

Gede sendiri menyayangkan pemberitaan yang menyorot jika Simic adalah orang yang dimaksud Via Vallen. Ia pun lantas meminta pemberitaan kasus pelecehan itu dihentikan demi karir Via Vellen dan pesepakbola yang dimaksud.

“Kalau beritanya diperpanjang juga gak bagus bagi si cowo ataupun cewenya (Via Vallen). Berikan ruang kepada mereka berdua untuk sukses. Semoga pihak ketiga yang terlibat juga mengerti karena untuk mencari pemain bagus dan talenta penyanyi bagus itu sulit dan tidak perlu diperpanjang,” tandasnya.