Idap Kondisi Langka, Wajah Pelajar SMA ini Seperti Pria Usia 80 Tahun

Editor : M N Ubay
Foto/screengrab
Foto/screengrab

Online24, Cina – Xiao Cui, remaja berusia 18 tahun ini menderita kondisi kesehatan yang sangat langka. Pasalnya kondisi tersebut membuatnya terlihat seperti seorang kakek yang berusia 80 tahun.

Dialnsir dari odditycentral, Xiao mengaku mulia menfidap kondisi tersebut sejak duduk di bangku SMA. Wajahnya telah menjadi semakin buruk sejak itu, sampai pada titik di mana dia sekarang terlihat beberapa dekade lebih tua daripada teman sekelasnya. Dokter belum memahami kondisinya, apalagi mencari cara untuk menghentikannya atau membatalkan pengaruhnya, sehingga Xiao tidak memiliki pilihan selain menerimanya dan tetap positif.

Untungnya kondisi tersebut tidak berpengaruh kepada kesehatan nya, dan juga berkat bantuan dan dorongan dari teman-teman nya, ia telah dapat menerima bahwa ada lebih banyak untuk hidup daripada tampilan muda.

Bahkan di sekolah ia dijuluki sebagai “Superman karena dia unggul dalam mata pelajaran.

Guru-gurunya juga berbicara banyak tentang dia, mereka yakin bahwa terlepas dari kesulitan yang harus dia tanggung, dia akan terus belajar di universitas Cina ternama dan sukses dalam tujuan apa pun yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri.

Dia mengaku bahwa ada beberapa orang yang mengolok-olok kondisi nya, namun dia mencoba menghadapinya dengan positif.

Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak terganggu oleh penampilan saya, tetapi saya selalu menjadi orang yang positif, itu adalah kekuatan terbesar saya,” kata Xiao Cui.

Xiao saat ini sedang belajar supaya bisa masuk di universitas favorit di Cina.