Persebaya Target Menang Lawan PSM Demi Amankan Posisi Sebelum Libur

Editor : Aris Munandar
Selebrasi dari Pemain Persebaya, Misbakus Solikhin usai mencetak gol ke gawang Arema FC. (Foto: persebaya.id)
Selebrasi dari Pemain Persebaya, Misbakus Solikhin usai mencetak gol ke gawang Arema FC. (Foto: persebaya.id)

Online24, Makassar – Persebaya akan menantang tuan rumah PSM Makassar sebelum Liga 1 2018 diliburkan jelang Hari Raya Idul Fitri. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menargetkan timnya menang demi mengamankan posisi sebelum libur kompetisi.

Hingga pekan ke-12, tim Bajul Ijo tercecer di peringkat ke-14 dengan 14 poin. Namun, mereka baru memainkan 10 laga karena laga melawan Persib dan Persija ditunda. Persebaya terpaut 7 poin dari PSM yang duduk di puncak klasemen.

“Kami berharap bisa menang, agar posisi kami semakin aman mendekati papan atas klasemen,” ucap Abud sapaannya dilansir Bolasport.

Pertandingan antara PSM kontra Persebaya akan terlaksana di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6/2018). Rendi Irawan akan diberi libur 10 hari setelah mereka menyelesaikan laga ini.

“Kami akan berikan libur setelah away di Makassar sekitar 10 hari. Tanggal 22 Juni kami akan latihan lagi untuk persiapan laga berikutnya,” ujar Chairul.

Sesuai jadwal kompetisi liga 1, Persebaya akan kembali bertanding kontra Bali United di Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 7 Juli mendatang.