Kembali Nyaleg di NasDem, Indira Masih Malu-Malu Dukung Appi-Cicu

Reporter :
Editor : Aris Munandar
FOTO: Cicu-Indira
FOTO: Cicu-Indira

Online24, Makassar – Indira Mulyasari memilih kembali bertarung setelah gagal maju sebagai kontestan di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar mendampingi Mohammad Ramdhan Danny Pomanto.

Kali ini, Indira Mulyasari resmi mengikuti seleksi bakal calon legislatif di Partai NasDem tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurutnya, dari awal sebelum ada proses pendaftaran namanya sudah ada sebagai bacaleg Partai Nasdem.

“Dari awal sebelum ada proses pendaftaran nama saya sudah ada sebagai bacaleg partai Nasdem. Dan memang yah saya masih kader partai Nasdem. Dan betul saya maju Caleg di Provinsi,” ujarnya, saat ditemu di sela-sela Rapat Pleno Bacaleg dan Bimtek NasDem Sulsel di Makassar, Jumat (8/6/2018).

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse telah menginstruksikan kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk ikut terlibat dalam memenangkan calon usungan Nasdem di 12 Kabupaten/kota yang menggelar Pilkada.

Bahkan, ia juga meminta agar Indira harus lebih fokus dan komitmen memenangkan Appi-Cicu.

“Indira yang dulunya maju calon Wakil Walikota namun didiskualifikasi akan kembali bergabung bersama kita, dan itu sangat wajib memenangkan calon kita di Makassar apabila masih ingin masuk di Nasdem,” ucap RMS.

Namun, hal itu justru dibantah oleh Indira. Menurutnya, memenangkan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar melawan kolom kosong bukanlah hal yang wajib, melainkan ia masih berpikir untuk berada dalam barisan pasangan nomor 1.

“Untuk saat ini saya belum bisa mengatakan iya komitmen menangkan Appi-Cicu karena saya kemarin maju juga sebagai salah satu pasangan calon. Jadi mungkin saya belum bisa katakan itu,” katanya.

“Saya tidak ikut terlibat karena saya masih punya hubungan dengan pak Danny yang sebelumnya berjuang bersama,” tutupnya.