Video: Aksi Menawan Tendangan Melengkung Cristiano Ronaldo Jr

Editor : Aris Munandar
Kolase Cristiano Ronaldo Jr dan ayahnya. (foto: the18.com)
Kolase Cristiano Ronaldo Jr dan ayahnya. (foto: the18.com)

Online24, Makassar – Buah tak jatuh jauh dari pohonnya sepertinya sangat melekat kepada Cristiano Ronaldo dengan anaknya. Cristiano Ronaldo Jr mempertontonkan kebolehannya melepas tendangan melengkung sama dengan ayahnya.

Hal ini ia buktikan usai laga persahabatan antara timnas Portugal vs timnas Aljazair pada Kamis (7/6/2018). Ronaldo memilih tinggal di lapangan usai laga menemani anaknya unjuk kebolehan.

Setelah melakukan tendangan dari luar kotak penalti, Cristiano Ronaldo Jr kemudian mengambil ancang-ancang menendang di dalam kotak penalti. Ia tak memilih tendangan lurus dan keras untuk memasukkan bola.

Tendangannya justru melengkung ke sudut atas gawang, mirip tendangan ayahnya saat mengambil kesempatan tendangan bebas. Ronaldo lantas tersenyum puas melihat kehebatan sang putra.

Bukan hanya mega bintang Real Madrid itu yang bangga. Timnas Portugal juga turut bangga akan keberhasilan anak kapten mereka ini. Melalui akun Twitter resmi, mereka mengunggah tendangan melengkung Cristiano Ronaldo Jr dan menuliskan keterangan.

“Peluit akhir tak berarti pertunjukan telah usai. Cristiano dan sang putra, jelas bahwa apel tak jatuh jauh dari pohonnya,” tulis akun resmi Timnas Portugal.