Radja Nainggolan Diincar Inter Milan

Editor : Asri Muhammad
Radja Nainggolan (foto : Twitter @OfficialRadja)
Radja Nainggolan (foto : Twitter @OfficialRadja)

Online24, Makassar – Meski tidak dipanggil Timnas Belgia untuk bermain di Piala Dunia 2018, namun ‘pesona’ Radja Nainggolan tidak pudar. Penampilan apiknya bersama AS Roma musim lalu, membuat klub-klub lain tertarik meminangnya.

Dilansir dari Bola.net, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Ausilo pun yakin kedatangan Nainggolan bakal diterima dengan baik oleh pelatih Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memang dikenal punya hubungan yang baik dengan Nainggolan. Pelatih dengan kepala plontos tersebut, pernah bekerja sama dengan Nainggolan saat masih di Roma. Hubungan mereka sangat baik.

“Saya pikir, bukan hanya saya yang menyukai Nainggolan. Tapi, pelatih Luciano Spalletti juga pasti menyukainya,” ucap Piero Ausilio.

Hanya saja, Inter perlu berhitung ulang jika ingin mendatangkan Nainggolan. Pemain berusia 30 tahun pastinya tidak akan dilepas dengan harga murah oleh Roma. Sementara, Inter masih dalam pengawasan Financial Fair Play.