Harry Kane Teken Kontrak Panjang Bersama Tottenham Hotspur

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Tottenham Hotspur akan semakin lama menggunakan service Harry Kane. Kapten timnas Inggris itu telah menandatangani kontrak baru hingga tahun 2024.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub, yang akan berlaku hingga 2024,” tulis Spurs melalui situs resmi mereka, Jumat (8/6/2018).

Sebenarnya, kontrak lama Kane masih berlaku sampai 2022. Akan tetapi, hal itu tak menghalangi Spurs untuk menghadiahi striker andalan mereka itu dengan pembaruan kontrak.

Kane adalah lulusan akademi Spurs dan mulai rutin tampil di tim utama pada musim 2014/2015. Striker yang kini berusia 24 tahun itu membuktikan dirinya sebagai mesin gol yang bisa diandalkan oleh The Lilywhites.

Kane telah mencetak total 140 gol dalam 213 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs. Dia sudah dua kali menjadi top skorer Premier League, yaitu pada musim 2015/2016 dan 2016/2017.

“Saya sangat senang, ini adalah hari yang membanggakan. Tentu saja saya telah melalui beberapa musim yang hebat dan saya menantikan musim-musim mendatang,” ujar Kane.

“Pertama-tama dan yang terpenting, saya menantikan stadion baru dan semoga kami terus maju sebagai sebuah klub. Rasanya sangat menyenangkan bisa secara konsisten lolos ke Liga Champions, jadi saya sangat antusias untuk mencoba lagi berjuang di sana dan dengan Premier League dan Piala FA, kami akan berusaha melangkah sejauh mungkin,” katanya.