Si Doel The Movie Tayang Agustus, Begini Ceritanya

Editor : Aris Munandar
Si DOel The Movie tayang Agustus. (foto: internet)
Si DOel The Movie tayang Agustus. (foto: internet)

Online24, Makassar – Bagi Anda penggemar serial film Si Doel Anak Sekolahan, bersiaplah untuk menyaksikan film Si Doel The Movie. Film yang dibintangi Rano Karno dan kawan-kawan garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Karno’s Film itu akan tayang serentak di bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Di film ini, Rano Karno selaku tokoh utama Si Doel Anak Sekolahan mengatakan kegalauan 26 tahun Si Doel Anak Sekolahan akan terkuak.

“Ini jawaban panjang 26 tahun. Sarah pergi ke mana? Zaenab anaknya mana? Nah ini jawabanya,” katanya di Jakarta dilansir Viva.co.id, Kamis (7/6/2018) lalu.

Banyak kisah menyentuh di film Si Doel Anak Sekolahan tersebut. Sarah diceritakan pergi meninggalkan Doel. Karena ada suatu kejadian, Doel harus menyalamatkan nyawa Zaenab.

“Saat itu harus tolong Zaenab yang keguguran, inilah awal Si Doel The Movie. Inilah kebodohan kita pas masih muda,” ujar Rano Karno.

Selain itu, dua wanita di hidup Si Doel pun menjadi tokoh sentral di film yang memilih Belanda sebagai lokasi syuting itu. Adalah Sarah yang diperankan Cornelia Agatha dan Zaenab oleh Maudy Koesnadi. Cornelia mengaku merindukan sosok Doel dalam film ini.

“Karakter sama, mungkin lebih dewasa lebih wise. Dulu egois, cemburuan, galak tapi dia (Sarah) sayang banget dan penyayang. Jujur saya jatuh cinta dengan sosok si Doel enggak tahu kenapa. Di film ini saya bisa mengekpresikan rasa cinta saya terhadap Doel kembali. Menahan rindu pada Doel,” kata Cornelia.

Sementara Maudy Koesnaedi terlihat lebih haru. Dia sangat menantikan film ini karena bisa kembali mempertemuakan dirinya dengan pemeran fil Si DOel lainnya.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu. Luar bisa terharu, segala respons yang ada, berkarya sebagai keluarga. Nyak selalu bilang kapan syuting Nab. Bang Doel nelepon, Sarah nelepon. Berharap Maknyak bisa nonton, booming, Mak, sehat, pulih. Terima kasih Falcon bisa wujudkan, karena di sini bukan kangen-kangenan saja,” ucapnya seraya menangis.