Jelang Puncak Arus Mudik, Humas Polda Sulsel Pantau Pos Bandara dan Pelabuhan

Reporter :
Editor : Muh. Idris
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani

Online24, Makassar – Menjelang puncak arus mudik lebaran, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani bersama Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Ahmad mengunjungi Posko terpadu yang diadakan oleh PT Angkasa Pura I (Persero), Sabtu (9/6/2018).

Kunjungan ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tersebut untuk memantau Posko terpadu pusat fasilitas bandara Airport Operation Control Center, posko kesehatan dan pengecekan CCTV.

“Kunjungan kita guna untuk mengunjungi Service Center, di situ ada TNI-Polri, kita juga mengecek pengefektifan CCTV di semua titik di Bandara Hasanuddin,” Kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Selain mengecek semua titik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dia pun mengecek semua kantor Kargo yang ada di lokasi Bandara guna memperketat pengamanannya.

“Kita juga mengunjungi dan mengecek kantor Kargo, guna menghindari adanya tindak pencurian, penyelundapan narkoba dan sebagainya. Untuk itu kita memperketat pengamanan di Kargo Bandara,” ucap Dicky.

Sebelumnya, Dicky beserta Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar telah mengunjungi pos pengamanan dan posko terpadu angkutan lebaran di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Dia menyampaikan kepada anggota polri yang berjaga untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab disertai keikhlasan melayani masyarakat. Selain itu, Dicky mengimbau kepada anggota agar tetap waspada menjaga keselamatan saat bertugas.