Begini Perasaan Hendra Wijaya Kembali Bersua Persebaya

Editor : Aris Munandar
Bek PSM, Hendra Wijaya
Bek PSM, Hendra Wijaya

Online24, Makassar – PSM akhirnya kembali berjumpa dengan musuh lamanya Persebaya di lapangan hijau. Terakhir kali dua tim era perserikatan ini bentrok sebelum Persebaya terdegradasi dari kompetisi kasta tertinggi Tanah Air adalah di Liga Primer Indonesia (LPI) tahun 2011.

Hendra Wijaya yang setia membela PSM selama karirnya adalah salah satu pemain yang tampil pada pertemuan terakhir kedua tim beberapa tahun silam. Dan bek asli Makassar ini kembali tampil di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (9/6/2018), dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-13.

PSM sukses mengemas kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Rizky Pellu pada laga ini. Hendra baru diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit 78 menggantikan Reva Adi Utama di pos bek sayap kiri.

Hendra mengungkapkan jika melawan tim Bajul Ijo adalah laga yang sangat ditunggu-tunggu dirinya. Dia menilai Persebaya tampil bagus, namun timnya cukup disiplin sehingga berhasil mematahkan serangan Rendrik Irawan dkk.

“Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu, pertandingan yang seru. Persebaya juga menampilkan permainan yang menarik tapi kita tampil disiplin selama dua kali 45 menit sehingga kita meraih kemenangan,” kata Hendra saat jumoa pers usai laga.

Di mata Hendra Wijaya, atmosfir pertandingan melawan Persebaya selalu berlangsung seru. Meski kedua tim teoah banyak berubah dari segi komposisi tim sejak pertemuan terakhir kedua tim empat tahun lalu.

“Saya kira tidak ada perbedaan. Pertandingan selalu seru setiap kita melawan Persebaya. Kuncinya kita harus selalu fokus untuk meraih kemenangan,” pungkas pemain 28 tahun ini.