Sembunyi di Makassar, Buronan Polres Majene Diciduk Timsus Polda Sulsel

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Sempat menjadi buronan selama dua hari, akhirnya pelarian Kamase (25), terhenti setelah berhasil ditangkap Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel.

Buruh bangunan tersebut dicari polisi setelah melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polres Majene, Polda Sulbar.

Timsus Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Panit I, Ipda Artenius MB langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku setelah menerima laporan dari anggota Polres Majene.

“Kita terima info dari anggota Polres Majene bahwa pelaku berangkat ke Makassar dua hari lalu setelah melakukan pencurian di wilayah Majene,” kata Arten, Minggu (10/6/2018).

Atas informasi tersebut, sebut Arten, pelaku berhasil ditangkap tadi malam saat bersembunyi di salah satu rumah Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di Perum Hartako Permai.

“Setelah mengetahui keberadaan pelaku, kita bergerak cepat menuju tempat persembunyian untuk menangkapnya,” lanjutnya.

Saat ini, pelaku telah diserahkan ke Polres Majene guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara, dalam kasus ini pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.