Keluarga Besar Cahaya Mario dan Ratusan Jaringannya Kian Optimis Menangkan FATMA

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Keluarga Besar Cahaya Mario, optimis pasangan Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid (FATMA) mampu memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018.

Untuk itu, seluruh keluarga, tim dan relawan di bawah bendera Cahaya Mario bakal all out turun ke masyarakat di sisa waktu terakhir jelang pencoblosan.

“Di sisa waktu yang kurang sebulan, akan menjadi pertarungan sesungguhnya bagi tim sukses dan juga relawan untuk menjadikan FATMA sebagai pemenang. Melihat respons dan dukungan di masyarakat kami sangat optimistis FATMA bisa meraih suara maksimal,” ujar H Bahrul Appas mewakili keluarga Cahaya Mario, Minggu (10/06/2018).

Dikatakannya, seluruh keluarga besar dan seluruh relawan siap bekerja keras memenangkan FATMA, ditambah ratusan mitra Cahaya Mario yang sudah berkomitmen memenangkan pasangan FATMA.

Bulan puasa, kata dia, bahkan tidak menjadikan tim mengurangi aktivitas. Sebaliknya dia menginstruksikan seluruh relawan, tim dan mitra yang di bawah kendalinya untuk terus door to door ke masyarakat langsung.

Sekadar diketahui, ratusan mitra usaha peternakan Cahaya Mario tersebar di berbagai wilayah di Sidrap. Cahaya Mario aktif melakukan pembinaan ke plasma dan peternak.