IKA Sastra Prancis Unhas Bukber Dilanjutkan dengan Baksos

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sastra Prancis Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar buka bersama (bukber) di Hotel Whiz Prime Makassar di Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin IKA Sastra Prancis sejak dibentuk 2017 lalu. Sejumlah alumni Barat Roman tersebut hadir di antaranya; Lauriah Djalle, Andi Sudirman, Andi Risma Sultan, Wahyuddin, Tuhri, dan lain sebagainya. Ketua IKA Sastra Prancis Sultan Rakib tampak hadir di acara tersebut.

Koordinator Bidang Informasi dan Dokumentasi IKA Sastra Prancis Risma Sultan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama okeh pengurus IKA Sastra Prancis Unhas tidak lain sebagai wadah silaturahmi, sharing dan sekaligus wadah untuk saling memaafkan jelang Idul Fitri.

Usai buka puasa bersama, keesokan harinya, Minggu (10/6/2018), Pengurus IKA Sastra Prancis Unhas melaksanakan
Bakti Sosial (Baksos).

“Kami di IKA Sastra Prancis Unhas bekerja sama dengan Dinas Sosial Provinsi Sulsel menggelar baksos mengalurkan bantuan sosial ke panti asuhan di Makassar,” ujar Andi Risma Sultan.

Pemberian bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Nurul Qadri, yang beralamat di jalan Perintis Kemerdekaan 6 No 33 A Lorong 5 Makassar.