Hj Fatmawati Rusdi Buka Bersama Ribuan Warga Bila

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Calon Bupati nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi menghadiri undangan pemilik taman wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim untuk berbuka puasa bersama ribuan warga Bila Riase, di Taman Wisata Puncak Bila, Desa Bilariase, Kecamatan Pituriase, Sidrap, Minggu (10/6/2018).

Tak hanya dihadiri Hj Fatmawati, acara ini juga dipadati tokoh masyarakat Bila, juga sejumlah anggota DPRD Fraksi Golkar, seperti Ketua DPRD, H Zulkifli Zain, Andi Sugiarno Bahri.

Sementara, Fatmawati didampingi sejumlah kolega dan tim seperti Andi Ikhsan Hamid, Arudji Muhammad, Sutanto dan lainnya.

Kehadiran cabup perempuan itu disambut hangat warga. Warga, terutama ibu-ibu berebut menyalami istri Bupati Sidrap, H Rusdi Masse itu.

“Terima kasih atas undangannya,” singkat Fatmawati.

Pemilik Taman Wisata Puncak Bila sekaligus Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Partai Golkar, Ahmad Shalihin Halim, Minggu (10/6/2018), mengatakan momen buka bersama (bukber) puasa tahun ini merupakan salah satu cara untuk memupuk kebersamaan dan menciptakan situasi kondusif bersama warga.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga perlu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa.

“Selamat berpuasa, mari kita jaga hubungan baik antar sesama manusia agar keamanan dan ketertiban bisa terjaga,” pungkasnya.