Kartini Bentangkan Spanduk, TP: Kita Tidak Ingin Kecewakan Rakyat

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Berbagai cara dilakukan masyarakat, untuk meng ekspresikan dukungan pada pemimpin pilihannya. Seperti yang dilakukan Kartini, warga Tiro Sompe yang rela membuat spanduk, untuk menyuarakan kemajuan Kota Parepare dibawah kepemimpinan Taufan Pawe, sebagai Wali Kota Parepare periode pertama.

Kartini, dengan bangga membentangkan spanduk yang dibawanya, dihadapan ratusan warga lainnya yang hadir, di kampanye tatap muka dan dialogis pasangan calon (Paslon) Taufan Pawe – Pangerang Rahim, Kelurahan Tiro Sompe, Minggu (10/06/2018).

Spanduk yang dibawa Kartini, bertuliskan “TP, tetap lanjutkan pembangunan kota kita. Bersama TP bersatu, untuk nomor satu, untuk menang”. Tulisan singkat dari hati Kartini, yang dituangkan dalam bentuk spanduk, memberi semangat pendukung lainnya, dan mendapat apresiasi dari Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dan wakilnya, Pangerang Rahim.

“Ini adalah suara rakyat, dan amanah bagi saya (Taufan Pawe_red) dan Pak Pangerang Rahim untuk dijalankan. Kita tidak mau, keinginan rakyat dikecewakan,” ujar Taufan Pawe.