Pemuda Ini Nekad Mencuri di Mobil Saudaranya Sendiri, Yang Terparkir di Depan Rumahnya

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Tim Resmob polda sulsel bersama unit Resmob polsek Panakukkang dipimpin oleh Ipda Roberth Haryanto siga telah mengamankan seorang laki-laki di duga pelaku pencurian dalam mobil.

Pelaku yang diketahui bernama Muhammad Rafli (21) merupakan warga jln Haji kalla Campagayya 2,Makassar.

Saat diamankan petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa Sebilah pisau dapur yang digunakan untuk mencungkil, dan 12 Lembar Baju Hasil curiannya.

Dari keterangan tertulis aparat kepolisian dijelaskan bahwa berdasarkan laporan polisi yang masuk, personil tim mulai melakukan penyelidikan guna pengungkapan pelaku pencurian tersebut dan pada pukul 02.00 wita, tim gabungan Resmob polda sulsel dan unit resmob polsek Panakukkang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di barawaja.

Petugas gabungan kemudian bergerak cepat mengamankan tersangka serta di lakukan penggeledahan dan ditemukan baju-baju hasil curian yang berada di atas tempat tidur di rumahnya temannya.

Saat diamankan pelaku mengakui jika telah melakukan aksi pencurian tersebut. ironisnya ternyata pelaku dan korban merupakan saudara kandung dan pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian dengan cara merusak mobil kijang menggunakan sebilah pisau dapur. Mobil tersebut terparkir di depan rumahnya dan berhasil mengambil beberapa lembar baju.

Selanjutnya pelaku di amankan di markas Polsek Panakukkang guna proses lebih lanjut.