Akhir Ramadhan, ini kegiatan Riska anak mantu mantan Gubernur SYL

Editor : AS
Riska “Rambo” Redindo silaturrahmi bersama warga
Riska “Rambo” Redindo silaturrahmi bersama warga

Online,24 Makassar – Wakil Wakil Bendahara I Garnita Malahayati SulSel Riska Mulfiati Redindo menggelar di dua lokasi yang berbeda, kecamatan Tamalate dan Kecamatan Ujung Tanah Makassar.  “Rambo” sapaan akrab anak mantu mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo tersebut menggelar silaturrahmi usai sholat tarwih, Minggu 10 Juni 2018. 

Menjelang akhir Ramadhan 2018 kegiatan “Rambo” Redindo justru semakin aktiv. Hal ini terlihat pada minggu 10 Juni 2018 malam, Rambo beserta timnya menggelar silaturrahmi di dua tempat yang berbeda.  Silatarrahmi pertama berlangsung di Jalan Regge Kecamatan Ujung Tanah Makassar. Hadir dalam silaturrahmi tersebut menurut Riska yang juga kerapkali di sapa “Rambo” dihadiri oleh para ketua RT/RW serta tokoh masyarakat. “Alhamdullilah. Silaturrahmi berjalan lancar. Masyarakat serta tokoh masyarakat saya lihat sangat antusias meskipun sudah tengah malam” ujar Riska.

Usai silaturrahmi di lokasi tersebut,. Riska dan timnya serta pengurus Garnita Nasdem melanjutkan silatarrahminya bersama kelompok majelis taklim Masjid Al Nidya Praja Rinra Syahrul Putra 2 di Kecamatan Tamalate Maccini Sombala’. Sama dengan kegiatan pertama, pada silaturrahmi ini juga Riska banyak bercerita tentang aktivitas keagamaannya selama ini termasuk kegiatan yang ia lakukan bersama Garnita Nasdem. Ia juga menjelaskan kepada warga kegiatan keagamaan serta sosial yang gencar digelar  Garnita Nasdem. Riska pun berjanji akan berkunjung kembali ke lokasi tersebut pada masa mendatang. 

Sepanjang ramadhan ini Riska bersama Garnita Nasdem Sulsel gencar menggelar kegiatan keagamaan. Seperti bagi takjil di pinggir jalan menjelang buka puasa. Tanpa canggung, anak mantu mantan orang nomor satu di Sulsel tersebut membagikan takjil kepada pengguna jalan.