Libur Sampai 19 Juni, Pemain PSM Dibekali PR

Editor : Aris Munandar
Koreo kelompok suporter PSM Fans saat PSM menjamu Persebaya Surabaya di LIga 1 2018 Pekan ke-13.
Koreo kelompok suporter PSM Fans saat PSM menjamu Persebaya Surabaya di LIga 1 2018 Pekan ke-13.

Online24, Makassar – Skuad PSM Makassar tengah diliburkan. Wiljan Pluim cs mulai berlibur setelah melakoni laga kandang kontra Persebaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6/2018) lalu.

Sekertaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan tim diberi libur selama 10 hari. “Liburnya sampai tanggal 19 Juni. Jadi 20 Juni pemain kembali berlatih untuk pekan selanjutnya,” katanya, Senin (11/6/2018).

Guna menjaga kondisi pemain tetap bugar, Pelatih Robert Rene Alberts membekali pemainnya pekerjaan rumah (PR). Pasukan Ramang diminta menjalankan sejumlah program latihan ringan di tengah masa libur.

“Sama seperti tahun lalu mereka dikasih program untuk dikerjakan di rumah masing-masing. Hal ini agar mereka┬átetap bugar dan berat badannya terjaga,” jelas Wina sapaan Sekertaris PSM ini.

Meski tengah memimpin klasemen sementara dengan 24 poin, tim Juku Eja tak boleh lengah karena ke depan akan melakoni dua laga berat di markas lawan secara beruntun. PSM akan menantang Persija pada 6 Juli dan Bali United pada 11 Juli.