Beginilah Bripda Muh Ihsan Hakim menyambut bulan suci ramdhan

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Siapa sangka bhabinkamtibmas termuda di makassar ini mempunyai kebiasaan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Tahun lalu dia memberikan bantuan sembako secara mendadak pada subuh dini hari, menurut warganya “apa yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas sangat membantu masyarakat yang kurang mampu mendapatkan bantuan tersebut” ujar agus salim.

Ramadhan tahun ini bhabinkamtibmas bersama dengan para Ikatan Alumni Resimen Menwa Indonesia dan menwa aktif UMI. Juga ikut membantu dalam kegiatan bertemakan:

“Menwa dan IARMI gagak hitam 708 umi peduli ramdhan”

Di mana kegiatan yang mulia ini meliputi bakti sosial, bagi takjil di jalan, buka bersama dengan anak yatim piatu dan grebek sahur. Menurut wadansub menwa kota makassar Ir. Andi besse Ferial sekaligus seketaris IARMI gagak hitam 708 Menwa UMI Makassar, mengatakan

“ini sebuah pembuktian bahwa menwa itu tidak cuma berada dikampus tetapi mereka mampu bermitra dan bersosialisasi secara sosial dengan masyarakat sekitar. Terbukti menwa hadir bersama aparat kepolisian binmas dan tokoh masyarakat yaitu bersama turun demi peduli kpda sesama apalagi bulan ramadahan” pungkasnya.