NH Jamin Pembangunan Rumah Sakit Asri Ainun Parepare Berlanjut

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare – Pasangan Calon (apaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid – Azis Kahar Muzakkar (NH-azis), didampingi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP-PR), menggelar kampanye dialogis atau tatap muka, di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin, (11/06/2018).

Dalam Orasi politiknya, Nurdin Halid, mengatakan, pemimpin yang dicintai rakyat, adalah sosok pemimpin yang mampu memajukan daerah. Menurutnya, Taufan Pawe adalah sosok yang dicintai rakyatnya. Berbagai program yang digagas Taufan Pawe, kata dia, bermuara pada kepentingan rakyat, termaksud pembangunan rumah sakit Asri Ainun, yang ada di Tonrangeng.

“Pemimpin yang baik, adalah pemimpin yang dicintai rakyat, itu ada dalam diri Taufan Pawe. Saya tidak akan membiarkan beliau (Taufan Pawe) berjalan sendiri, saya akan dukung program yang digagasnya, termasuk melanjutkan pembangunan rumah sakit pendidikan Tipe B,” ujar NH dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Menurutnya, program yang belum terselesaikan di Kota Parepare, bakal terus mendapat dukungannya. Karena visi misi dan tujuan NH, sejalan dengan TP, untuk memajukan Kota Parepare.

“Saya akan bahu-membahu dengan TP untuk memajukan Kota Parepare, ini terwujud apabila Gubernurnya Nurdin Halid dan Walikotanya Taufan Pawe, karena kami sejalan,” katanya.