Viral! Selain Menikah Berbeda Usia, Kini Nenek Berusia 70 Tahun Ini Dikabarkan Tengah Hamil

Editor : Muh. Idris

Online24,Bogor – Pasangan Ade Irawan dan Nenek Manih kini membuat heboh lagi. Pasalnya setelah pasangan yang berbeda usia jauh ini menikah, kini dikabarkan sedang menanti anak.

Pada September 2017 lalu, Ade Irawan menikahi seorang nenek bernama Manih yang telah menjanda dua kali, usianya sudah memasuki 70 tahun, sedangkan Ade berusia 28 tahun.
Mereka merupakan warga Kampung Cipicung RT 11/4, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Dan kini kabar keduanya lagi-lagi mengejutkan warga netizen.

Seperti yang diunggah ulang oleh akun Instagram Yuni Rusmini. Dalam video-nya Ade mengatakan bahwa istrinya tengah hamil tujuh bulan.

Ade dan Manih juga memperlihatkan perut buncit Manih dalam video tersebut. Ade mengatakan bahwa istrinya sering mengeluh mual.

“Pas diperiksa ke bidan ternyata ada istri saya sedang hamil,” ujar Ade.

Baru kali ini, istrinya hamil setelah menikah dengan Ade. Usia kandungan Manih kini tengah memasuki usia kandungan tujuh bulan, dan kedua suami-istri ini mengaku sangat bersyukur.

Baik Ade maupun Manih tak lupa meminta doa pada masyarakat agar proses persalinan Manih berjalan lancar. Meski diketahui bahwa perempuan hamil yang usianya lebih dari 35 tahun memiliki berbagai risiko.

Masalah yang paling umum terjadi ialah meningkatnya risiko keguguran dan kehamilan etopik atau kehamilan di luar kandungan. Selain itu, perempuan juga rentan menghadapi masalah kromosom yang bisa mengakibatkan cacat tubuh.

Masalah lain yang timbul umumnya tekanan darah tinggi dan diabetes Tetapi apabila perempuan rutin memeriksakan kandungannya ke bidan atau dokter, dan menjaga kandungan makanan, berbagai risiko tersebut bisa diatasi.