Soni Mengaku Jatuh Cinta Dengan Bulukumba

Reporter :
Editor : M N Ubay

Online24, Bulukumba – Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menggelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Selasa (12/6/2018).

Buka bersama ini dilakukan di Resort Hakuna Matata, Pantai Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutanya, pejabat eselon I, di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini mengaku terpesona dengan keindahan wisata bahari Bulukumba. Dirinya mengaku jatuh cinta kepada keelokan alam yang dia sejajarkan dengan objek wisata bertaraf internasional.

Tergantung bagaimana Pemerintah dan masyarakat, kata Soni, bisa mengelola obyek pariwisata yang ada saat ini, sehingga mampu dikenal oleh wisatawan hingga mancanegara.

Selain buka puasa bersama, Son juga salat tarawih bersama dengan masyarakat Bira, di Masjid Babul Khaer, Tanetang Desa Bira, Bonto Bahari Bulukumba.

Diatas mimbar masjid, mantan Penjabat Gubernur DKI Jakarta itu berharap Bupati Bulukumba beserta jajarannya untuk senantiasa selalu menjaga Bulukumba agar tetap selalu kondusif seperti saat ini.

“Sedikit waktu lagi kita akan melakukan pemilihan gubernur, keadaan kondusif seperti ini harus tetap terjaga,” ujar Soni.

Selain mengunjungi Pantai Bira, Soni juga akan melihat langsung keindahan pantai Apparallang dan melihat proses pembuatan perahu pinisi yang merupakan maha karya anak bangsa yang telah diakui dunia.