Momen Halal-Bihalal, Rohis Nurul Ilmi 467 Sidrap, Bakal temu Alumni dan Berbagi Pengalaman

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Rohis Nurul Ilmi 467 SMAN 2 Sidrap yang merupakan organisasi Pelajar Islam yang bergerak dibidang dakwah Sekolah, bakal mengumpulkan Kader dan alumninya pada kegiatan Halal bi Halal, yg rencananya akan digelar Ahad (17/06/2018) mendatang.

Pembina Rohis, Zulkifli Rahman mengatakan, Kegiatan Halal Bi Halal merupakan Salah satu program Rohis yang sengaja diagendakan saat Lebaran Idul fitri nanti.
“tujuannya untuk mempererat hubungan emosional antar generasi aktivis Rohis dari masa kemasa, pasalnya kita tidak bisa pungkiri bahwa organisasi Rohis masih bisa eksis sampai hari ini tidak bisa terlepas dari perjuangan dan campur tangan dari para pendahulunya” ujar pria yang akran disapa Zul ini. Rabu (13/06/2018).

“momen ini akan dijadikan sebagai ajang berbagi kisah suka duka dan pengalaman selama berjuang diwadah organisasi Dakwah sekolah ini” tambahnya.

Sementara itu, Mantan Ketua Rohis, Hardiyanto, saat mengukuti rapat persiapan di Masjid Nurul Ilmi mengaku sangat merespon kegiatan tersebut.

“Sebagai alumni, kami sangat merespon positif dan menyambut gembira atas rencana Pelaksaan Halal Bi halal Rohis, momen ini sungguh sangat dinanti oleh semua mantan aktivis Rohis,

Hardi berharap agar setiap perwakilan angkatan kepengurusan bisa segera menginformasikan ke teman seangkatannya yang lain.

“Kami berharap semua Alumni bisa hadir pada kegiatan tersebut dan halal bihalal nanti bisa maksimal dan berjalan lancar sesuai dengan rencana”.Tandasnya.