KNPI DAN LAZISMU Sidrap Sasar Kaum Dhuafa

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap bekerjasama dengan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Sidrap kembali menggelar kegiatan sosial yaitu pembagian sembako untuk kaum dhuafa. Rabu (13/06/18).

Kali ini, puluhan sembako yang telah disiapkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik.

” Alhamdulillah, LAZISMU dan KNPI bekerjasama untuk gerakan kemanusiaan. Semoga ini bermanfaat. Sembako ini akan kami serahkan kepada kaum dhuafa di beberapa tempat dan nama penerimanya sudah kami identifikasi sebelumnya ” ungkap Dandi Wardana yang juga Pengurus LAZISMU Sidrap.

Sementara itu Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar mengatakan bahwa kepedulian sosial terhadap sesama adalah bagian dari bentuk rasa syukur kepada Allah Swt.

” Kita ini harus banyak bersyukur, harus punya kepekaan sosial tinggi dan mau berbagi terhadap sesama. Apalagi ini momentum bulan Suci Ramadhan, gunakanlah sebaik-baiknya untuk menjadi orang yang bermanfaat ” ungkap Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut.

La Tuwo salah satu penerima bantuan sembako mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pihak KNPI dan LAZISMU.

” Semoga Allah Swt melipat gandakan pahala ta’ semua pak. Dan dimudahkan rejeki ta’. Aaminn ” tutur warga Pangkajene itu.