Bulan Madu, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Kunjungi Benua Afrika

Editor : Asri Muhammad
Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menikah
Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menikah

Online24, Makassar – Usai menggelar pernikahannya pada 19 Mei lalu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merencanakan untuk berbulan madu.

Keluarga kerajaan Inggris ini, dikabarkan telah memilih destinasi bulan madu untuk menikmati waktu berdua. Dilaporkan E!, Meghan dan Harry berencana bertolak ke benua Afrika.

Dilansir Detikcom, sumber terdekat mengungkapkan, ada dua negara yang akan mereka kunjungi di kawasan Afrika Timur.

“Momen itu akan menjadi istirahat yang sempurna bagi mereka sebelum memasuki jadwal yang sibuk di paruh kedua 2018,” tutur sumber tersebut.

Momen bulan madu itu akan menjadi area yang amat privat bagi keduanya. Negara yang dijadikan tujuan juga diyakini Meghan dan Harry akan membuat mereka sementara menjauh dari sorotan.

“Mereka tidak akan khawatir tentang pandangan orang terhadap mereka. Itu salah satu faktor yang penting. Mereka juga akan membawa tim pengaman kerajaan dalam jumlah yang tak banyak,” imbuh sumber tersebut.

Meghan dan Harry akan bersafari di momen bulan madu mereka. Keduanya juga akan menikmati suasana yang penuh dengan matahari berbeda dengan cuaca di Inggris tempat mereka menetap.