Jelang Piala Dunia, Bintang Bayer Munchen Berlibur ke Labuang Bajo

Editor : M N Ubay

Online24, Jakarta – Hiruk pikuk dan kemeriahan Piala Dunia sudah mulai tampak jelang laga perdana pada Jumat pukul 23.00 nanti. Disaat semua mata tertuju pada pertandingan perdana Piala Dunia, bintang sepakbola asal Belanda yang membela Bayern Muenchen, Arjen Robben, memilih berlibur ke Labuan Bajo bersama keluarganya. Robben berada di Labuan Bajo selama tiga hari. Yaitu Rabu (13/6) hingga Jumat (15/6).

Hal tersebut diungkapkan kementrian pariwisata Ri dalam akun resminya.
Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar untuk Labuan Bajo, Shana Fatina, menilai keputusan Robben sangat tepat.

Robben beserta keluarganya masuk melalui Bandara Komodo dengan memakai maskapai Garuda Indonesia. Mantan pemain Real Madrid ini mendarat pukul 12.30 WITA. Menurut Shana, Robben datang bersama istri dan ketiga anaknya.

“Pilihan liburan Arjen Robben dan keluarganya di Labuan Bajo sangat ideal. Sebab, di sini sangat eksotis. Labuan Bajo merupakan destinasi luar biasa,” tutur Shana Fatina, Rabu (13/6/2018).

Shana mengatakan, selama berlibur di Labuang Bajo, Robben dan keluarganya terlihat menikmati suasana alam dan budaya yang ditawarkan Labuang Bajo.

“Kunjungan Robben ini sangat spesial. Keluarganya dibawa serta. Selain istri, ada tiga anaknya. Mereka terlihat nyaman dan sangat menikmati suasana di sini. Hal ini terlihat dari cara komunikasinya yang sangat bagus. Robben juga sangat hangat dengan para fans di sini. Dia melayani banyak permintaan fans, mulai berfoto hingga membubuhkan tanda tangannya,” terangnya lagi.
Dalam foto yang diunggah akun facebook Kemenpar Ri, Robben terlihat santai mengenakan t-shirt warna gelap. Nuansa santai semakin dominan dengan pilihan celana pendek warna putih. Serupa pilihan sepatu sport putih dan tas ransel kulit dengan size sedang.

“Figur Robben memang luar biasa. Selama berada di sini, Robben beserta keluarganya ini tidak meminta perlakuan khusus. Mereka sangat enjoy dengan fasilitas reguler yang juga dinikmati oleh kebanyakan wisatawan. Melihat kondisi ini, kami tentu gembira. Artinya, banyak aspek di sini sangat bagus,” ujar Shana lagi.

“Selain alamnya, mereka juga tertarik dengan Komodo. Hewan ini memang menghuni beberapa pulau, diantaranya Rinca. Keberadaan Komodo sendiri sangat ikonik dan mendunia. Hewan purba ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Saat berada di sini, keluarga Robben juga sangat menikmati,” pungkasnya.