Michael Essien Sampaikan Salam Perpisahan dengan Persib, Ini Kata Klok

Editor : Aris Munandar
Michael Essien, marquee player Persib Bandung
Michael Essien, marquee player Persib Bandung

Online24, Makassar – Michael Essien menyampaikan salam perpisahan dengan Persib Bandung. Ucapan salam perpisahan gelandang asal Ghana ini disampaikan melalui Instagram pribadinya.

“Terima kasih semuanya Persib,” tulis Essien dengan fotonya memakai jersey biru Maung Bandung, Kamis (14/6/2018).

Unggahannya ini lalu dikomentari akun resmi Persib. “Semoga sukses dipelabuhan barumu Mike,” tulisnya. Meski belum ada pernyataan resmi klub, ucapan ini disinyalir sebagai tanda perpisahan eks Chelsea dan Real Madrid itu dengan Persib.

Thank you all #Persib ???

A post shared by Michael EssienĀ® (@iam_ess) on

Rekan Essien yang membela PSM Makassar, Marc Anthony Klok turut mengomentari ucapan perpisahan Essien itu. “Yang terbaik untukmu kawan. Tuhan memberkatimu,” komentar Klok.

Klok dan Essien sendiri menjalin pertemanan setelah keduanya terpilih jadi brand ambassador perusahaan apparel olahraga ternama, Adidas.

Essien didatangkan Pangeran Biru pada 13 Maret 2017. Meski kontraknya belum habis saat Liga 1 2018 kembali bergulir, ia tak pernah tampil lagi membela Persib.

Penyebabnya, kuota pemain asing Persib sudah penuh. Mendaratnya Jonathan Bauman mengisi kuota asing non Asia membuat Essien terpaksa tak disertakan ke dalam skuad Persib oleh pelatihnya, Mario Gomez.