Tutup Gema Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Sulsel: Banyak Remaja Sidrap Punya Potensi

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kegiatan gema ramadhan Sudah sejak sepekan digelar, tepatnya di malam lebaran, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif secara resmi menutup kegiatan Gema Ramadhan SAHABAT SAR.Rabu malam (14/06/2018).

kegiatan yang juga bekerjasama dengan pemda sidrap ini digelar di lautang salo kecamatan pancarijang, sidrap ini mengusung tema “Yang Muda Yang Berprestasi”.

Syahar sapaan akrabnya mengatakan bangga melihat pelajar dan pemuda sidrap yang banyak memiliki pontensi bidang keagamaan.

“Luar biasa pelajar pemuda sidrap, saya salut sekali melihat mereka, saya kembali teringat perjuangan saya waktu seusia mereka, saya selalu menjadi pelopor kegiatan seperti ini” ungkap sekretaris DPW Nasdem Sulawesi selatan ini.

Syaharuddin melanjutkan para peserta semua telah berkompetisi dengan fair, iapun mengucapkan selamat untuk yang juara.

“Selamat para pemenang, Juara Nomor 1 memang pantas dan layak, apalagi perempuan yang juara, luar biasa ”ungkap legislator kelahiran Sidrap ini.

Berbagai lomba dilaksanakan seperti patrol, lomba azan, Tahfiz, lagu Islam, dan cemarah agama.

“Lomba ini merupakan syiar dan agar remaja kita semakin mencintai agama islam, dan juga untuk mencari bakat remaja kita dibidang ke agamaan,”Tandasnya.