NH Shalat Idul Fitri di Lapangan Karebosi Bersama Ribuan Warga Makassar

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid melaksanakan Salat Idul Fitri 1439 Hijriah di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (15/6/2018).

NH yang mengenakan jas abu-abu dengan sarung abu-abu serta setelan peci hitam datang lebih awal, sekira pukul 05.30 Wita. Ia bertolak dari kediamannya di Jalan Mapala seusai shalat Subuh.

Setelah Salat, NH bersama ribuan masyarakat Kota Makassar mendengarkan Khutbah Idul Fitri tentang “Waspadalah Terhadap Datangnya Kehancuran” oleh Khatib KH. Drs. Muchtar Adam.

NH juga akan menerima keluarga, tamu dan masyarakat. Open Hause (gelar griya) dikediaman kandidat nomor urut satu ini, akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WITA. Kemudian di malam hari pada pukul 19.00-21.00 WITA.

Sekitar pukul 11.30 WITA, NH akan bertolak dari Makassar ke Kabupaten Bone. Hingga sore hari NH akan bersilaturrahmi di sana, kemudian terbang menggunakan helikopter menuju Makassar.

Hari kedua, Open House di kediaman NH akan dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WITA. Selain makanan khas lebaran, sejumlah kuliner tradisional juga telah disiapkan oleh Nurdin Halid.