Per Erat Silaturrahim, kapolres Sidrap Gelar Open House di Rujab

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Usai menjalankan ibadah shalat Ied 1439 Hijriyah, Jumat (15/06/2018). kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan menggelar Open House dirumah jabatan Kapolres jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Hadir di ajang silahturahmi ini diantaranya Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah. HN, beserta ibu Dandim Ny Wilhelmia Eko, termasuk turut mendampingi Dandim sejumlah Perwira Makodim dan Danramil berikut istrinya.

Sementara itu juga ikut bersama sejumlah Kasat dan Kapolsek jajaran polres sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan mengatakan momen lebaran ini merupakan wadah bersilahturahmi guna merajut Ukhuwah dan tali persaudaraan antar sesama umat.

“Momentum lebaran ini kita manfaatkan saling mengunjungi. Menjaga tali silahturahmi sesama adalah ibadah yang diperintahkan dalam agama,”ungkap Ade Indrawan, disela-sela Open House.

Diapun berharap, selain tali silahturahmi, juga masyarakat diminta untuk ikut menjaga Kamtibmas, apalagi menjelang Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya menghimbau masyarakat untuk terus menjaga situasi dan kondisi Sidrap agar teruss kondusif apalgi jelang Pilkada 27 Juni mendatang. Kalau ada hal-hal mengganggu keamanan, silahkan laporkan ke kantor polisi terdekat. Kita buka pelayanan 1×24 jam,”pungkasnya.