Hadiri Open House FAS,TSM Gunakan Songkok Cella, Ciri Has FAS

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare- Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) menggelar open house di Gedung Eks 202 Jl Bau Messepe, Jumat (15/06/2018). Acara itu dihadiri ratusan warga Parepare, termasuk sejumlah tokoh berpengaruh.

mereka yang hadir antara lain legislator Tasming Hamid yang baru saja pindah ke Nasdem. Kehadiran Tasming nampak spesial, sebab ia memboyong puluhan anggota TSM Community dan paguyuban Sibolata. Tak hanya itu, TSM datang mengenakan Songko Cella’, sehingga menarik perhatian tamu lainnya.

Selanjutnya, eks kandidat walikota Taqyuddin Djabbar juga hadir. Ia didampingi sejumlah koleganya. Termasuk sejumlah anggota Brigade Merah, loyalis TQ pada Pilwalkot 2013 lalu.

Pengurus teras Partai Golkar, Sapri Tajuddin juga nampak diantara para tamu. Sapri juga diyakini mengalihkan dukungannya untuk FAS, setelah resmi mundur dari Golkar.

Turut hadir pula, adik dan ipar Taufan Pawe, yakni H Sulaiman dan Hj Megawati Pawe. eks birokrat kab.Pinrang itu telah sejak awal kampanye mendeklarasikan dukungannya untuk FAS. H. Sulaiman dan Hj.Megawati bahkan nampak berurai air mata saat merangkul FAS.

Pantauan awak media, sejumlah ASN, staf, pejabat eselon dan kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare juga nampak hadir. Juga terlihat puluhan tokoh masyarakat Toraja.

Faisal mengaku sangat bersyukur, acara open house itu dihadiri tokoh tokoh berpengaruh. Ia menekamkan pentingnya sikap sipakatau dan sipakalebbi dalam membina silaturahmi. “Kehadiran saudara saudara kami, semata karena kita telah sejak lama menjaga persaudaraan. Tak pernah saling menyakiti, meski kadang berbeda pandangan. Itulah indahnya silaturahmi. Itulah filosofi Sibawaki,”ungkap FAS.